Persembahan bagi Para Pencinta Kopi

Selasa, 03 Februari 2015 - 15:00 WIB
Persembahan bagi Para...
Persembahan bagi Para Pencinta Kopi
A A A
Torabika dan Visinema telah selesai memproduksi Filosofi Kopi The Movie. Keduanya sukses dalam membuat film tersebut karena memiliki cara pandang yang sama mengenai esensi kopi dan prosesnya.

Hal itu terwujud dalam karakter Ben sebagi tokoh utama dalam film yang diharapkan bisa menginspirasi generasi muda Indonesia. Tokoh Ben memiliki passion terhadap profesinya sebagai barista profesional. Pencariannya untuk bisa menemukan racikan istimewa bagi para pelanggannya merupakan usaha yang luar biasa.

Ben yang memiliki hasrat, semangat, dan kecintaan terhadap kopi adalah tokoh yang merupakan refleksi Torabika. Itu karena Torabika selalu meracik dan memproduksi kopi lezat. Dalam film ini, karakter Ben diperankan dengan sangat memukau oleh Chicco Jerikho, aktor terbaik di Festival Film Indonesia 2014.

”Inilah momen bagi Torabika untuk menerjemahkan arti ”Torabika Mengerti”, yaitu memahami bahwa setiap individu memiliki karakter yang berbeda, begitu juga dengan kesukaannya terhadap kopi. Dalam hal ini, Torabika memahami masing-masing individu tersebut dengan mempersembahkan berbagai varian kopi berkualitas,” ujar Noegroho Moeshartanto selaku Marketing Manager Torabika dalam sebuah rilis yang diterima SINDO.

Noegroho menyebutkan, keterlibatan Torabika dengan produksi kreatif pertama kalinya bisa memberikan kontribusi positif kepada para pencinta kopi, menginspirasi mereka, dan memuaskan para pencinta film Indonesia. Selain Chicco, para pemain lain adalah Rio Dewanto, Julie Estelle dengan dukungan Slamet Rahardjo dan Jajang C Noer. ”Dengan cerita berkualitas didukung aktor dan aktris terbaik diharapkan film ini bisa menjadi terbaik. Selain itu, ceritanya diadaptasi dari novel karya Dewi Lestari,” papar Noegroho.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)